• Manfaat investasi di hari Tua - Saat ini orang-orang mulai sadar tentang pentingnya berinvestasi. Bagaimana tidak hampir sebagian besar orang menderita ketika di masa tua. Alasan kebangkrutan itu sendiri bermacam-macam. 

    Ada yang ketika kaya dia lupa berinvestasi, adapula ketika dimasa tua anak-anak tidak begitu perhatian. Maka ketika saat ini anda berada posisi diatas (kesuksesan) investasi adalah sebuah pilihan wajib. Dengan berinvestasi, hati Anda akan lebih tenang dan masa tua anda akan lebih bahagia. Untuk mengetahui investasi apa saja saat ini Anda bisa baca: Investasi yang menguntungkan

    Nah, dikesempatan kali ini saya akan membahas pentingya investasi di hari tua. Mengapa ? karena sedikit orang yang sada akan pentingya berinvestasi. Semoga tulisan saya dapat memberi manfaat bagi para pembaca untuk bisa hidup layak dimasa tua.

    Manfaat berinvestasi untuk masa tua

    Manfaat Berinvestasi Dimasa Tua

    10 Manfaat berinvestasi dihari tua telah saya rangkum dalam beberapa uraian. Berikut ulasan manfaat yang akan kita dapatkan ketika berinvestasi dimasa muda.

    1. Pensiun Dini

    Sebagian besar orang tidak ingin bekerja hingga masa tua dengan menikmati hidup di sisa usia. Terbukti di indonesia banyak sekali orang-orang yang menginginkan bekerja sebagai seorang PNS. Kenapa orang indonesia banyak yang ingin jadi PNS ? Selain gaji tetap karena mereka juga ingin menikmati pensiun dihari tua.

    Nah untuk bisa pensiun dini, anda tidak perlu daftar jadi PNS. Anda dapat memulainya dengan berinvestasi. Semakin banyak investasi yang Anda miliki maka semakin cepat ANda akan pensiun dini.

    2. Hidup Bahagia

    Ketika dimasa tua Anda memiliki banyak aset maka hidup Anda akan bahagia. Anda dapat luangkan waktu untuk pergi berlibur maupun jalan-jalan kemana yang anda inginkan. Karena Anda telah berinvestasi dihari tua. 

    3. Bisa Beribadah dengan Tenang

    Dimasa tua sebagian besar orang memilih mengabdikan diri kepada tuhan YME. Maka dengan memiliki banyak aset yang dimiliki dari hasil investasi anda tidak pusing memikirkan finansial. Dalam proses ibadahpun anda tidak mudah terganggu.

    4. Mampu memenuhi tuntutan gaya hidup

    Gaya hidup adalah kebiasaan kita sehari hari dalam beraktivitas dan bersosial. Setidaknya dengan memiliki banyak investasi, anda dapat memenuhi gaya hidup Anda sehari-hari. 

    5. Jalan-jalan dan Liburan

    Jika anda memiliki banyak uang dari investasi dimasa sukses, anda dapat menikmatinya untuk kegiatan jalan-jalan dan sebagainya. Beda lagi jika anda tidak berinvestasi maka masa tua anda akan suram. Selain tidak bekerja dan tidak memiliki uang, anda tidak bisa kemana-mana. 

    6. Beramal/Bersedekah

    Manakala aset dan uang dari investasi anda lebih, anda dapat menggunakanya untuk kegiatan beramal dan berderma membantu orang-orang yang kekurangan.

    7. Pendidikan anak lebih terjamin

    Kita tahu bahwa biaya pendidikan di indonesia tidaklah murah. Ketika memsuki SMA anda akan merasakan betapa mahalnya pendidikan. Dengan memiliki tabungan investasi, anda dapat menyekolahkan anak-anak ke jenjang sekolah yang lebih tinggi S1, S2, S3 bahkan hingga anak-anak anda memiliki gelar profesor doktor. 

    8. Dihargai orang lain

    Tidak dipungkiri status sosial ekonomi seseorang sangat berpengaruh di dalam kehidupan bermasyarakat. Kata KH. Anwar Zahid dari kesimpulan ceramahnya "wong kere ngomong rak dianggep, wong sugeh entute wae digawe nasehat. Atinya orang yang miskin omonganya tidak dianggap, sedangkan orang kaya kentutnyapun jadi nasehat.

    9. Berangkat ke tanah suci

    Bagi yang beragam muslim yang mampu berngkat ke tanah suci adalah sebuah kewajiban untuk menyempurnakan rukun islam yang ke 5. Maka dengan investasi dimasa tua anda dapat gunakan harta yang anda miliki untuk pergi ke tanah suci.

    10. Warisan anak cucu

    Mungkin bagi anda harta yang anda miliki setelah meninggal tidak berguna, namun bagi anak cucu anda. Harta warisan sangat bemanfaat. Terutama jika anak cucu anda lemah dalam hal ekonomi. Dengan memiliki banyak aset anda dapat mewariskanya untuk kesejahteraan anak cucu.

    Demikian ulasan mengenai 10 Manfaat berinvetasi di Hari Tua. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin berinvestasi. Jangan menunggu tua atau menunggu sukses. Mari kita berinvestasi agar masa tua kita bahagia.


  • Baru-baru saya mendapatkan laporan beberapa orang terkena penipuan saat membeli furniture jepara via online. Dari sebagian besar kasus yang terjadi ternyata yang terkena tipu rata-rata mereka yang tidak berpengalaman dalam belanja via online. Tidak dipungkiri banyak toko online yang berpura-pura menjual furniture jepara.

    Mungkin Anda perlu waspada karena memang sudah cukup banyak korban penipuan belanja mebel jepara. Lalu sikap apa yang harus dilakukan mengatasi permasalahan ini. Saat ini banyak upaya pemerintah untuk membasmi para penipu ini, namun tak kunjung reda.

    Dikesempatan kali ini saya ingin berbagi cara aman berbelanja mebel jepara, agat tidak mudah tertipu. Apalagi jika anda bukan orang jepara asli tentunya sangat sulit membedakan mana penjual mebel asli dan mana penjual palsu. Nah, tips berikut ini bisa anda jadikan refrensi dalam membeli furniture jepara secara online.

    Tips Belanja Mebel Jepara Online

    Jika Anda membeli mebel jepara hendaknya datang langsung ke toko mebel terdekat. Jika dikota Anda tidak ada toko mebel, Anda dapat membaca beberapa tips berikut ini.

     

    1. Jangan Membeli Via Faecebook

    Memang tidak semua toko mebel jepara yang ada di FB itu penipu. Namun perlu diketahui, rata-rata aksi penipuan berawal dari toko online yang ada di facebook. Jika anda kesulitan untuk mengenali toko online asli atau palsu, lebih baik batalkan transaksi pembelian sebelum proses transfer.

    2. Jangan Tergiur Harga Murah

    Sekali lagi kami ingatkan, rata-rata mebel jepara memiliki harga cukup tinggi dibanding harga mebel olympic. Jadi, jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga murah.

    3. Beli mebel jepara melalui website/toko online.

    Website toko online mebel jepara cukup banyak, Andaa dapat membelinya via online. Ingan toko online mebel jepara yang terpecaya rata-rata menggunakan domain berbayar .com, .net dll. Seperti contoh situs Amanahfurniture.com

    Demikian informasi mengenai cara mencari toko mebel terpercaya. Semoga bermanfaat bagi Kamu yang hendak membeli mebel jepara secara online. Terimakasih atas kunjungannya...


  • Tips Belanja Mebel Jepara Online - Mebel jepara adalah mebel yang dbuat menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Diantara bahan utama mebel jepara adalah kayu jati, mahoni dan trembesi. Produk mebel jepara selain berkualitas juga terkenal dengan keindahan ukiran yang memiliki nilai seni tinggi. Hal inilah yang menjadi alasan mebel jepara banyak diminati masyarakat indonesia.

     

    Selain masyarakat indonesi, banyak juga turis-turis asing yang berkunjung ke kota jepara untuk memsan mebel jepara secara langsung. Para turis biasanya adalah para pengusaha furniture yang memesan mebel jepara dalam sekala besar (partai). Kemudian dinegara mereka tinggal furniture jepara yang telah mereka pesan dijual kembali.

     

    Untuk produk-produk tertentu seperti kursi tamu minimalis jati, tempat tidur jati, kursi sudut dan beberapa model mebel jati jepara lainya banyak dijual oleh toko mebel jepara. Akan tetapi untuk model-model tertentu seperti kursi tamu mewah, furniture royal dan custom furniture tidak dijual secara langsung. Sehingga untuk memesan mebel jepara para konsumen harus order secara online. Nah, dikesempatan kali mbak utari akan membagikan tips belanja mebel jepara secara online.

    belanja mebel online

     

    Cara Belanja Online Di Toko Mebel Jepara 

    Secara saat ini banyak sekali penipuan online, jadi untuk Kamu yang ingin berbelanja mebel jepara secara online harus waspada. Diulas dari Kompasiana.com berikut ini tips belanja mebel jepara online yang bisa kamu jadikan refrensi.

     

    #1. Jangan Tergiur Harga Murah

    Harga murah adalah kata-kata marketing yang sering disalah gunakan para pelaku penipuan untuk menarik perhatian calon korbanya. Terkadang tanpa disadari karena iming-iming harga murah, banyak masyarakat yang terjebak hingga akhirnya baru sadar bahwa dirinya menjadi korban penipuan. Perlu diketahui, rata-rata furniture jepara memiliki harga cukup tinggi dikarenakan bahan baku yang digunakan adalah kayu jati, yang mana memiliki harga cukup tinggi dipasaran dibandingkan material furniture lainya. 

     

    #2. Compare Harga di Tempat Lain

    Sebelum Anda membeli furniture cobalah untuk kroscek harga dengan penjual lainya, minimal 3 atau 5 penjual. Biasanya selisih harga yang ditawarkan antara penjual mebel tidak jauh berbeda. Jika Anda mendapati toko mebel menawarkan daganganya dengan harga yang jauh lebih murah dan bahkan tidak masuk akal, alangkah baiknya urungkan niat Anda membeli furniture jepara di toko tersebut.

     

    #3. Jangan Belanja Via Sosmed

    Karena sosmed memiliki banyak pengguna untuk menjaring calon korban, sosial media sering dijadikan arena penipuan oleh para pelaku kejahatan. Meskipun tidak semua penjual yang ada di sosial media terindikasi penipu, akan tetapi jika Anda sulit membedakan mana penjual mebel asli atau palsu, alangkah baiknya tidak membeli furniture melalui sosial media.  

     

    #4. Belanja Via Situs yang Terpercaya

    Penjual mebel yang profesional dan memiliki kredibilitas biasanya memiliki sebuah website atau toko online sendiri, tidak hanya menggantungkan dengan sosial media gratis seperti facebook, instagram dan blog gratisan. Banyak situs toko mebel jepara yang terpercaya yang bisa Anda cari di google.

     

    #5. Testimoni Konsumen

    Toko mebel jepara online profesional biasanya mencantumkan testimoni para pelanggan yang pernah melakukan transaksi. Disitu dapat Anda amati bagaimana testimoni kepuasan para pelanggan yang pernah order mebel di tempat tersebut. Namun juga perlu diwaspadai, karena testimoni palsu juga dapat dibuat oleh para pelaku kejahatan penipuan, baik itu dengan cara mencuri gambar milik penjual asli atau mengedit testimoni menggunakan photoshop. 

     

    #6. Cek Rekening yang Bermasalah

    Ada banyak situs review tentang rekening bank yang bermasalah, Anda bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu rekening penjual mebel yang akan Anda transfer. Biasanya rekening bank yang pernah digunakan untuk tindak kejahatan penipuan akan terdeteksi bahwa rekening tersebut adalah rekeninga yang pernah digunakan untuk aksi penipuan. 

     

    #7. Kumpulkan Data Transaksi 

    Simpanlah semua bukti transaksi Anda baik itu percakapan chatting, struk pembayaran melalui transer dan Invoice Barang. Guna untuk berjaga-jaga jika terjadi tindak kejahatan penipuan. Jika benar-benar terjadi tindak kejahatan penipuan, setidaknya Anda memiliki bukti sebagai bahan laporan kepada pihak yang berwajib.

     

    Mebel jepara sendiri memiliki beberapa kelas dengan menggunakan Grade A, Grade B dan Grade C. Untuk kualitas terbaik dimulai dari A dan seterusnya. Namun untuk membeli Grade A furniture Jepara, Anda harus berani merogoh kocek yang lebih dalam. Saya rasa cukupkan dahulu artikel kali ini.

     

    Demikian pembahasan mengenai Tips Belanja Mebel Jepara Secara Online, semoga dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran bagi Anda, terutama bagi yang hendak belanja mebe jepara secara online. Terimakasih atas kunjungan Anda. Wassalam...

     






    Follow articles RSS
    Follow comments' RSS flux