• Tips Mencari Situs Belanja Online Furniture Jepara

    Baru-baru saya mendapatkan laporan beberapa orang terkena penipuan saat membeli furniture jepara via online. Dari sebagian besar kasus yang terjadi ternyata yang terkena tipu rata-rata mereka yang tidak berpengalaman dalam belanja via online. Tidak dipungkiri banyak toko online yang berpura-pura menjual furniture jepara.

    Mungkin Anda perlu waspada karena memang sudah cukup banyak korban penipuan belanja mebel jepara. Lalu sikap apa yang harus dilakukan mengatasi permasalahan ini. Saat ini banyak upaya pemerintah untuk membasmi para penipu ini, namun tak kunjung reda.

    Dikesempatan kali ini saya ingin berbagi cara aman berbelanja mebel jepara, agat tidak mudah tertipu. Apalagi jika anda bukan orang jepara asli tentunya sangat sulit membedakan mana penjual mebel asli dan mana penjual palsu. Nah, tips berikut ini bisa anda jadikan refrensi dalam membeli furniture jepara secara online.

    Tips Belanja Mebel Jepara Online

    Jika Anda membeli mebel jepara hendaknya datang langsung ke toko mebel terdekat. Jika dikota Anda tidak ada toko mebel, Anda dapat membaca beberapa tips berikut ini.

     

    1. Jangan Membeli Via Faecebook

    Memang tidak semua toko mebel jepara yang ada di FB itu penipu. Namun perlu diketahui, rata-rata aksi penipuan berawal dari toko online yang ada di facebook. Jika anda kesulitan untuk mengenali toko online asli atau palsu, lebih baik batalkan transaksi pembelian sebelum proses transfer.

    2. Jangan Tergiur Harga Murah

    Sekali lagi kami ingatkan, rata-rata mebel jepara memiliki harga cukup tinggi dibanding harga mebel olympic. Jadi, jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga murah.

    3. Beli mebel jepara melalui website/toko online.

    Website toko online mebel jepara cukup banyak, Andaa dapat membelinya via online. Ingan toko online mebel jepara yang terpecaya rata-rata menggunakan domain berbayar .com, .net dll. Seperti contoh situs Amanahfurniture.com

    Demikian informasi mengenai cara mencari toko mebel terpercaya. Semoga bermanfaat bagi Kamu yang hendak membeli mebel jepara secara online. Terimakasih atas kunjungannya...